Aib Dibongkar, Alvin Faiz Disebut Berzina di Hotel

Aib Dibongkar, Alvin Faiz Disebut Berzina di Hotel

JAKARTA — Sebuah akun instagram membuka aib yang diduga dilakukan putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Akun @opposite6890.xcode gregetan dengan tingkah Alvin yang tak kunjung membuka hasil audit dana umat Yayasan Az Zikra yang dijanjikannya pada 21 September lalu.

Kali ini si pemilik akun menguak lebih jauh soal perzinahan yang dilakukan Alvin saat masih menjadi suami Larissa Chou di sebuah hotel mewah di Jakarta.

@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara Audit Dana Umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan? Kalau bukan memandang Alm. Sudah sejak 2 tahun lalu, semua ini diungkap,” sebut akun itu dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Baca juga:

Akun tersebut kemudian memberi bukti berupa tangkapan layar chat antara Alvin Faiz yang diduga dengan seorang suami dari perempuan selingkuhannya.

Dalam pesan itu, pria itu menuding Alvin telah meracuni pikiran sang istri sehingga sang istri terhasut.

Tak sampai disitu, @opposite6890 juga menyebut bahwa perselingkuhan Alvin di sebuah hotel justru didukung penuh oleh adiknya, Ameer Azzikra.

@ameer_azzikra gak usah sibuk klarifikasi. Ingat, kau fasilitasi TKP 284 Ayat 1 di Pullman, kasihan JR dikerjain kalian,” seru akun itu.

“Lebih baik fokus bantu Abang kau itu, selesaikan Audit. Bantu pulihkan kepercayaan publik terhadap Az-Zikra. #opposite6890,” pungkasnya.

Sejauh ini, Alvin belum jua memberi sanggahan atau klarifikasi atas tudingan opposite. (dra/fajar)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: